Ad Unit (Iklan) BIG

Lirik Lagu Ryan Rapz - Anak Jaman Sekarang



Lagu berjudul "Anak Jaman Sekarang" yang dibawakan oleh Ryan Rapz Feat Mr. Gembul merupakan single yang dipublikasikan pada tanggal 28 November 2014 oleh chanel youtube Mr. XemPonk Creative. Lagu ini sangat masuk akal dengan kelakuan anak muda sekarang yang masih duduk di bangku sekolahan SMA dan SMP.

Lirik lagu "Anak Jaman Sekarang" bercerita tentang kenakalan remaja yang hanya memikirkan diri sendiri. dan hobinya cuman bentrokan atau tauwuraan. Pergi sekolah cuman sampai ditempat tongkrongan saja dan tidak mengikuti pelajaran.

Menurut saya lagu ini sangat bagus sekali buat menyindir anak muda sekarang yang beloon dan suka tawuran atau mencari sensasi biar dibilang jagoan. Walaupun lagu ini ada sedikit kata yang jorok namun sangat masuk akal dengan ke adaan sekarang.

Makna dari lagu ini sebenarnya sangat baik sekali. Mudah-mudahan remaja yang suka nakal setelah mendengar lagu ini lebih berpikir lagi untuk melakukan sesuatu yang dianggap anarkis. dan berikut adalah lirik lagu Anak jaman sekarang yang dinyanyikan oleh Ryan Rapz Feat. Mr. Gembul. Semoga lagu ini dapat bermamfaat buat semua.

Lirik Lagu Anak Jaman Skarang

Aduh anak jaman sekarang broo
Hobinya cuma ng**t*t sama tawuran haha tolol
Haha tolol ngak kasihan sama orang tua dirumah ape?
Yang udah susah payah banting tulang buat biayain sekolah
Buset dah sekarang anaknya malah jadi sampah
Huuu mengecewakan

Anak jaman sekarang hobinya free s*x tawuran
Ngga mikirin masa depan bakalan jadi berantakan
Anak jaman sekarang pengen dibilang jagoan
Sia sia-in sekolah yang kayak gini bakalan jadi sampah

Semua seperti lelucon kuterpaksa menonton
Anak jaman sekarang kelakuannya beloon
Disekolahin malah pengen jadi jagoan
Cari musuh sana sini biar dibilang pentolan

Tampang tua baju STM kelakuan bocah
Pasti belek kalo ditanya pelajaran sekolah
Paling demen nongkrong pinggir jalan sambil ngerokok
Ada anak sekolah lain lewat dilemparin batako

Ya udah deh jadilah keributan
Muka pada bonyok bahkan berujung kematian
Aduh sayang masih muda udah jadi tahanan
Karna bikin anak orang jadi pocong dikuburan

Nasi jadi bubur aura kamus jadi ancur
Karena pengaruh lingkungan yang semakin ngawur
Ngga lagi bicara soal putih abu-abu
Sekarang putih biru jadi ikut ikutan niru

Bayangin bocah smp udah pinter grapa grepe
Kecilnya aja gitu gimana kalo dah gede
Jangan biarkan ini menjadi semakin parah
Untuk para orang tua anaknya  tolong dikasih arah

Anak jaman sekarang hobinya free s*x tawuran
Ngga mikirin masa depan bakalan jadi berantakan
Anak jaman sekarang pengen dibilang jagoan
Sia sia-in sekolah yang kayak gini bakalan jadi sampah

Sebagai pelajar tunjukanlah kreatifitas
Jangan cuma bisanya menunjukan kriminalitas
Coba kalian berpikir secara postif
Jangan mudah terbawa emosi dan bertindak over protectif

Oke disini gue masuk sebagai pos kedua
Untuk menasehati kalian semua
Mengangkat tema tentang kekerasan pelajar
Yang semakin hari kelakuannya semakin tambah kurang ajar

Pelajar jaman sekarang bertindak semakin anarkis
Maka yang kayak gini ini perlu di tis
Mereka semua itu tidak berpikir panjang
Mereka hanya berpikir bahwa kelompoknya harus menang

Emang lu kira nyari duit itu gampang
Liat orang tua biayain lu sampe ngutang ngutang
Kadang kerja dari pagi sampe ketemu pagi
Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari

Mending lu mulai sekarang introspeksi diri
Hilangkan sifat-sifat yang maunya menang sendiri
Dasar anak jaman sekarang ngga tahu diri
Apa yang dia pinta maunya harus dituruti

Anak jaman sekarang hobinya free s*x tawuran
Ngga mikirin masa depan bakalan jadi berantakan
Anak jaman sekarang pengen dibilang jagoan
Sia sia-in sekolah yang kayak gini bakalan jadi sampah

Komentari Via Facebook:


Kamu Mungkin Juga Suka Lirik Ini:

Ikuti Update Terkini via Email