Seduhan Ketumbar untuk Mengobati Sakit Jantung

Artikel ini berdasarkan pengalaman. Tahun 2016 tepatnya, ayah saya terpaksa dilarikan ke IGD rumah sakit. Sebentar dokter IGD mendiagnosa penyakit Vertigo, yaitu kondisi lemas dan sempoyongan ketika perubahan drastis pandangan.


Seduhan Ketumbar untuk Mengobati Sakit Jantung


Contohnya ketika bangun tidur, penderita Vertigo akan merasa pusing hingga kehilangan keseimbangan bila melihat cahaya lampu atau matahari secara tiba-tiba. Ini membuat kebiasaan yang di sunnahkan yaitu mematikan lampu ketika tidur harus menjadi kebiasaan kami.


Tahun 2017, vertigo sudah bukan lagi masalah. Namun ada satu penyakit yang menghantui kondisi tubuh ayah saya. Sakit jantung. Di tahun ini ayah saya terpaksa dibawa ke IGD dan menjalani perawatan inap di ICU. Dokter mengatakan ada kemungkinan Jantung Koroner. Sehingga untuk mengetahui penanganan medis, harus dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan. Di sana ayah menerima pelayanan dan pengobatan medis yang sangat baik.


Beberapa hari di rumah sakit ibukota, ayah disarankan menjalani operasi pemasangan ring jantung. Kami sekeluarga panik, tapi terdiam.


Nasib punya nasib, antrian operasi cukup penuh, sementara kondisi ayah sudah sangat stabil. Dokter pun menyarankan pulang sambil menunggu panggilan operasi pemasangan ring jantung.


Namun hingga sampai sekarang, hingga artikel ini ditulis, ayah masih tetap fit dan sangat stabil kondisinya. Alhamdulillah.


Aku sendiri menduga kesehatan dan kesembuhan diberikanNYA melalui cara pengobatan alami: dengan seduhan ketumbar.


Sejak pulang dari Rumah Sakit Adam Malik, ayah rutin meminum air seduhan ketumbar. Jam 11 malam ibu menyeduh 2 sendok teh ketumbar dengan air panas, lalu didiamkan hingga pagi. Paginya, air seduhan itulah yang diminum ayah. Rasanya seperti ketumbar tentu saja. Namun manfaatnya luar biasa.


Selidik demi selidik, ternyata memang khasiat ketumbar untuk memperlancar peredaran darah serta menyegarkan pembuluh darah tidak boleh dianggap enteng. Ada banyak testimoni dan pengalaman banyak orang yang dipublikasikan di media sosial dan internet tentang penyembuhan melalui terapi ketumbar ini. Selain tentu saja manfaat buah, manfaat sayur dan rempah-rempah boleh jadi pilihan bila ingin mencari referensi tentang pencegahan maupun pengobatan penyakit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama