Inilah Arti Kata NT yang Lagi Hits Sekarang

Inilah Arti Kata NT yang Lagi Hits Sekarang


Apa yang dimaksud dengan NT yang lagi viral di TikTok? Katanya, NT ini adalah bahasa gaul terbaru di media sosial seperti Twitter. Yuk, simak penjelasannya di sini tentang arti NT yang lagi hits di TikTok dan Twitter, terutama dalam konteks video tutorial.


Katanya, banyak banget yang pake kata NT ini di kolom kutipan dan komentar di TikTok serta Twitter. Nah, sebenarnya, apa sih arti NT itu? Jangan sampai ketinggalan nih buat ngertiin maksud dari kata NT yang lagi ngehits di TikTok dan Twitter, terutama yang berhubungan sama video tutorial.


Bagi yang belum tahu NT itu apa, sebaiknya cari artikel yang menjelaskan arti kata NT. Sebenarnya, NT ini adalah singkatan dari kata dalam bahasa Inggris, bukan bahasa Indonesia yang ada di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).


Tapi, kayaknya warganet Indonesia suka banget bikin singkatan yang simpel buat ngejelasin kata-kata. Jadi, trennya tuh bikin kata-kata baru yang kekinian, terutama di TikTok. Termasuk nih singkatan NT yang lagi rame banget dipake belakangan ini.


Nah, di sini bakal dijelasin arti singkatan NT yang lagi kekinian buat kalian yang sering banget pake istilah ini di media sosial, kayak TikTok, Twitter, dan Instagram.


Jadi, NT itu kayak nambahin ke kumpulan kata-kata yang lagi ngehits di kalangan warganet Indonesia. Sebelumnya ada kata-kata kayak ti babayo, pantek, GUSC, Siki Kanjut, Ghodin, Mokel, dan lainnya. Nah, sekarang muncul lah istilah NT di TikTok.


NT sebenernya singkatan dari kata 'Nice Try' dalam bahasa Inggris. Artinya bisa diartikan 'selamat mencoba' atau ekspresi ungkapan buat ngingetin usaha keras seseorang. Biasanya sih dipake buat video tutorial yang mengajak orang buat nyoba suatu hal.


Jadi, begitulah arti dari istilah atau kata NT yang lagi banyak digunakan dalam bahasa gaul. Ternyata, di game PUBG juga sering banget dipake istilah NT ini, lho. Kalo tim kalah, bisa pake NT buat memberi semangat kepada teman-teman tim.


Di game Mobile Legend juga sama, istilah NT sering banget digunakan buat memberi semangat atau pujian setelah bermain. Begitu juga di game Free Fire, NT diartikan sebagai usaha bagus atau hebat, yang biasa dipake buat memuji tim yang sudah bersatu dan berjuang keras.


Jadi, kalo lagi main game online atau melihat komentar dengan kata “NT”, sekarang kalian udah tau, kan? NT itu singkatan dari Nice Try, yang artinya usaha bagus atau hebat. Biasanya dipake buat ngasih semangat ke tim kalo lagi kalah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama